Light Novel Tensei Shitara Slime Datta Ken (Tensura) Volume 9 Part 4


Setelah Rimuru berteleportasi ke Tempes bersama Yuki, Chloé dan anak-anak lainnya, Rimuru kemudian mengajak mereka pergi ke penginapan mewah yang ada di Tempes.

Setelah Yuki memasuki kamarnya, Rimuru kemudian memandangi Chloe dan anak-anak lainnya sambil meminta maaf. Rimuru mengatakan jika saat ini ia sedang sibuk mempersiapkan berbagai hal. Rimuru hanya bisa bertemu dengan mereka di malam hari saja.

Dan tentunya, Chloe dan anak-anak lainnya pun berteriak dengan ketidak puasan. Untuk menenangkan mereka, Rimuru akan membuat sebuah permainan dengan mereka. Rimuru kemudian memberikan sebuah liontin kepada mereka satu per satu. Dengan leontin ini, mereka mendapatkan tiket gratis untuk membeli jajanan dan bebas memasuki tempat acara apapun di festival yang akan dimulai besok di Tempes.

Namun tiket gratis dari leontin ini memiliki batasan 100 koin perak saja. Jika mereka menghapiskan 100 koin perak tersebut, maka permainan berakhir. Jika itu terjadi, mereka harus kembali ke rumah untuk menerima hukuman mereka. Hukumannya adalah, mereka harus mengerjakan pekerjaan rumah seperti bersih-bersih toilet dan lain sebagainya.

Tapi meskipun begitu, 100 koin perak itu bukanlah jumlah yang sedikit. Sebagian besar jajanan yang dijual di festival bahkan tak sampai satu koin perak. Setelah menjelaskan peraturan dari permainan tersebut,

Rimuru kemudian bertanya, apakah kalian bersedia memainkan permainanku?

Dan tentunya, mereka sangat antusias hingga tatapan mereka berbinar-binar.

Mereka berkata, aku ingin bermain, sepertinya ini menyenangkan. Terima kasih Sensei. Mereka juga mengatakan, jika mereka akan membelikan sebuah hadiah kepada Rimuru Sensei.

Setelah itu, Kenya, Alice dan anak-anak lainnya itu pun sibuk membuat rencana untuk festival yang akan dimulai besok. Rimuru kemudian memanggil Souei dan para bawahannya untuk mengawasi anak-anak secara rahasia. Dengan ini, Rimuru tak akan khawatir jika dari mereka ada yang tersesat atau terjadi hal yang tidak diinginkan.

Setelah melihat kegembiraan dari mereka, Rimuru langsung pergi meninggalkan mereka. Sebelum malam festival dimulai, Rimuru bermaksud untuk istirahat sebentar di kediamannya. Namun di saat Rimuru ingin bersantai, tiba-tiba Souei telah datang dan memberikan laporan kepada Rimuru sama.

Sumber: https://sampean.com/2024/03/06/tensura-volume-9-part-4-raja-iblis-rimuru-diremehkan-habis-habisan-oleh-party-masayuki/