Ikatan Komunikasi Mahasiswa (IKMA) Asahan, Kembali Membuka Resrutmen Pengurus Baru


Rabu, 21 Desember 2017By : Alamsyah Hsb (HalooNewss)

Ikatan Komunikasi Mahasiswa (IKMA) Asahan, Kembali Membuka Rekrutmen Pengurus Baru


Ketua Umum Ikatan Komunikasi Mahasiswa Asahan (IKMA) ketika memimpin Rapat internal IKMA. 21 Desember 2017

Medan,HalooNewss IKMA kembali membuka rekrutment bagi mahasiswa - mahasiswi Asahan, organisasi daerah yang kerap disebut banyak mendidik dan membina mahasiswa-mahasiswi Asahan ini yang berkomitmen dengan membangun komunikasi antar mahasiswa - mahasiswi Asahan.

Ketua Umum IKMA, Sahabat Muhammad Ilyas Sipahutar S,Pd ketika dijumpai media saat menyelesaikan rapat internal pengurus Ikatan Komunikasi Mahasiswa Asahan (IKMA) di Indah Citra Cafe Jl. Selamat Ketaren MMTC Medan Perjuangan mengatakan, " IKMA adalah salah satu organisasi daerah yang akan banyak berkecimpung di sosial masyarakat Asahan dengan membangun komunikasi yang baik antar mahasiswa dengan mahasiswa, antar mahasiswa dengan masyarakat dan antar mahasiswa dengan pemerintah daerah demi terwujudnya cita-cita bersama sesuai dengan sombolis Kabupaten Asahan, yakni "Rambate Rate Raya".

Muhammad Ilyas Sipahutar, S.Pd adalah seorang tokoh mahasiswa yang sudah banyak berproses di Internal Organisasi Kemahasiswaan. Mantan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Bahasa Arab UIN SU dan juga mantan Kabid Aparatur Organisasi Senat Mahasiswa UIN Sumatera Utara tersebut juga merupakan mahasiswa yang sudah banyak berkontribusi terhadap mahasiswa-mahasiswa Asahan yang merantau untuk mencari ilmu di kota-kota besar di Indonesia terkhusus di kota Medan Sumatera Utara.

IKMA membuka rekrutment untuk mahasiswa Asahan yang rela berkorban demi kemajuan dan mau berkontribusi bagi kabupaten Asahan. Asahan adalah salah satu kabupaten yang besar di Sumatera Utara yang masih perlu di perhatikan oleh putra-putri Asahan. 


Haloonewss.