Mengambil Berkah Ramadhan, Gerakan Mahasiswa Raja Aksi Sumatera Utara Adakan Diskusi dan Buka Puasa Bersama Seluruh Element Oraganisasi Kemahasiswaan

HalloNews - photo by warta online
HalloNews
Medan- Gerakan mahasiswa raja aksi Sumatera utara(Gemarak-su) melaksanakan diskusi dan buka puasa bersama yang dilaksanakan di aula Kampus UIN-SU kota medan pada Jum'at- 31 Mei 2019 kemarin.

Sofyandi lubis menyampaikan terima kasih banyak kepada para ketua-ketua organda, LSM dan cipayung yang hadir dan ucapan terima kasih juga kepada pemko medan yg di wakili oleh Kesbangpol kota medan, dan terima kasih jg kepada seluruh yg membantu sukses nya acara diskusi dan buka puasa bersama ini.

" Kita berupaya sekuat mungkin untuk tetap bersilaturahim dan bersinerji untuk tetap menjaga komunikasi yg baik, harapan kedepanya kita kita ini mahasiswa yg aktif di akademisi dan juga aktivis bisa mampu membawa perubahan untuk terwujudnya cita-cita kita ". Ujar Sofyandi Lubis sebagai ketua umum GEMARAK SU sambil menutup sambutannya.

Masih banyak kawan-kawan aktivis yg tidak bisa hadir karena memang dalam keadaan sudah berlibur, namun kawan-kawan seperjuangan yg masih di medan tetap ingin agenda buka puasa bersama diadakan.

Acara yang mulai dengan diskusi dan buka puasa bersama dan di akhiri dengan makan bersama dan fhoto bersama GEMARAK SU, tamu undangan dan pemko Medan tersebut berlangsung begitu lancar, terlebih lagi acara tersebut dipandu oleh MC dari UIN SU (Kashwari Saut Martua Marbun) dan ditutup dengan doa dalam mengambil berkah acara.